Count Down Time

Event Date

Yogyakarta | 18,19,20 Agustus 2017

The Overtune

FESTIVAL SHOW

The Overtune

Venue:FESTIVAL SHOW
Open Gate:10:00 WIB
Start At:13:40 WIB
Prambanan Jazz The Overtunes merupakan Group Band asal Indonesia yang tergabung dalam Sony Music Entertaintment Indonesia sejak Tahun 2013 lalu.

The Overtunes merupakan Group Band asal Indonesia yang tergabung dalam Sony Music Entertaintment Indonesia sejak Tahun 2013 lalu. The Overtunes terdiri dari tiga bersaudara, yaitu Mada Emmanuelle Brahmantyo (1994), Reuben Nathaniel Brahmantyo (1996), dan Mikha Angelo Brahmantyo (1997). TheOvertunes mulai terkenal ketika Mikha Angelo mengikuti ajang pencarian bakat X Factor Indonesia Season Pertama.

Sejak kecil mereka sudah dikenalkan alat musik oleh kedua orang tuanya, Lans Brahmantyo dan Yvonne Hubner Imelda. karena itu, mereka sangat pintar dalam hal bermusik. Mereka menganggap musik itu adalah tentang “Passion”. Musik itu adalah segala-galanya bagi mereka, sejak dulu mereka sering ngejam bareng, mengisi acara pensi disekolah, bahkan diacara-acara gereja. Nama The Overtunes sendiri diketemukan ketika mereka bermain lagu “Fix You- ColdPlay”, mereka memainkannya dan menaikan nada dasarnya, sehingga mereka mempunyai ide untuk menamakan band mereka “The Overtunes”, karena bagi mereka nama The Overtunes tidak terkesan norak dan sangat berhubungan dengan musik, juga dapat diartikan kalau mereka ingin band mereka selalu progress ke atas.

Sekarang mereka sudah memiliki Single Album sendiri yaitu “Sayap Pelindungmu” yang dirilis pada tanggal 4 Desember 2013 lalu. Mereka menyebutnya Extended Play, yang dijual secara online dan hanya terdapat 777 copies. Sayap Pelindungmu adalah lagu yang diadaptasi dari lagu “Centre of Gravity-Boyzone”. Judul Sayap Pelindungmu sendiri di berikan oleh mama mereka, yang artinya bersifat universal. Selain itu, The Overtunes juga banyak digemari oleh kaum muda, karena mereka musisi muda berbakat dan memiliki semangat mereka terhadap kemajuan musik Indonesia.

 

Source: Wikipedia

Share
  1. FB
  2. GP
  3. TW