Count Down Time

Event Date

Yogyakarta | 18,19,20 Agustus 2017

Hivi

FESTIVAL SHOW

Hivi

Venue:FESTIVAL SHOW
Open Gate:10:00 WIB
Start At:13:40 WIB
Prambanan Jazz Grup musik pop Indonesia yang dibentuk di Jakarta pada tahun 2009.

HIVI (Haivai) merupakan sebuah grup musik pop Indonesia yang dibentuk di Jakarta pada tahun 2009. Grup musik ini beranggotakan Dalila Azkadiputri (vokal), Ilham Aditama (vokal), Febrian Nindyo (vokal/gitar) dan Ezra Mandira (vokal/gitar). Grup musik ini bergenre pop.

Say Hi! To HiVi! (2012 – 2014)

Band yang terbentuk tahun 2009 ini sudah menetaskan satu debut album yg diberi nama Say Hi! To HiVi! yang dirilis tahun 2012 oleh Universal Music Indonesia dengan single pertama yang berjudul “Indahnya Dirimu”. Lagu yang diciptakan oleh Febrian Nindyo ini bercerita tentang sepasang remaja yang jatuh cinta pada pandangan pertama yang membuat mereka saling memuji satu sama lain. Tema cinta memang sangat terasa di album ini, selain “Indahnya Dirimu”, lagu lain seperti “Curi-Curi”, “Selalu di hati”, “Mata Ke Hati”, “Orang Ketiga” dan satu lagu daur ulang milik band The Groove yang berjudul “Khayalan”. Single-single dari album pertama yang menyusul adalah “Orang Ketiga”, “Curi-Curi”, “Mata ke Hati”. Single-single mereka mendapatkan respon yang baik, terutama dari kalangan remaja dan penggemarnya yang diberi nama “HiFriends”. Single “Orang Ketiga” dan “Curi-Curi” mendapatkan kesempatan menjadi soundtrack dari film “Cinta Brontosaurus” yang dibintangi oleh Raditya Dika.[2]

Pada awal tahun 2014, mereka kembali merilis single berjudul “Heartbeat”. Single pertama mereka dengan lirik berbahasa campuran (Inggris – Indonesia). Di akhir tahun, mereka mendapatkan kesempatan melakukan tur ke 4 negara di Eropa yakni Belanda, Perancis, Jerman dan Swiss untuk memperkenalkan budaya Indonesia ke negara tersebut.

Album kedua (2015 – Sekarang)

Setelah lama tidak merilis karya baru, HIVI kembali merilis karya mereka berupa single yang berjudul “Siapkah Kau ‘tuk Jatuh Cinta Lagi” yang dirilis oleh Seven Music pada bulan April 2015, sebuah single pembuka yang menandakan kembalinya mereka ke dunia permusikan yang juga akan disusul dengan album kedua bekerja sama dengan Nino (RAN), Lale, dan Ilman (Maliq & D’Essentials) sebagai produser mereka. Lagu tersebut kembali mendapatkan respon yang baik dari penikmat musik dari tanah air, melalui salah satu video dengan jumlah viewers terbanyak di youtube (2015) dan lagu nomor 2 ter-sering diputar via sosial media path (2015). Akhir tahun 2015, HIVI melanjutkan perjalanan melalui perilisan single upbeat berjudul “Sama-Sama Tahu”.

Source : Wikipedia.

Share
  1. FB
  2. GP
  3. TW